Selasa, 26 Juni 2012

Sedikit Coretan Sedikit Cerita

Berbagi rasa setumpuk rindu.

Akhirnya diriku kembali lagi mengisi lembaran-lembaran yang kosong ini
menjadi lembaran-lembaran yang berarti.
senada dengan hari-hari yang begitu penuh kerusakan
banyak binatang-binatang,kini berjatuhan
banyak sekali informasi yang membuat para pecinta satwa
meneguk rasa pahit dari sebuah kehidupan
para manusia mungkin tidak sadar , hari ini , kemarin , atau hari yang akan datang
memenuhi hari-harinya dengan menyiksa habitat para satwa
saya sendiri disini cukup prihatin dengan adanya berbagai macam kerusakan yang terjadi di alam kita yang tercinta ini,alam yang telah didirikan oleh yang maha kuasa.
setumpuk rindu kami ucapkan kembali
kepada para satwa yang kini sudah tidak bisa lagi di jumpai di dunia ini.
setelah lama saya mencari berbagai informasi dan saya kumpulkan, mungkin hari ini saatnya saya lembur untuk memposting semua informasi yang saya dapatkan,untuk saya bagikan ke semua para pembaca setia blogger.com
tidak lupa juga , saya panjatkan bela sungkawa atas hilangnya peradaban kura-kura galapagos yang kemarin gagal bereproduksi dan meninggal.

sekali lagi, mungkin tidak ada salahnya untuk saling mengingatkan kepada para pecinta satwa.
untuk tidak memburu satwa yang sudah ada di habitatnya demi materi.
jikalau ingin memiliki satwa-satwa yang bagus.
kita cari saja peternakan para satwa masing-masing
seperti peternak ular,kucing,kelinci,kadal,iguana dan lain-lain.

mungkin sedikit cerita ini baik untuk kita semua 
salam hangat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar